Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PKS Menang, Pupuk Gampang, Petani Senang : Doakan PKS menang di Pileg 2024, kata Kang Ri

Lawutv.com- Magetan.Ratusan kader dan simpatisan PKS ( Partai Keadilan sosial) memadati lapangan Desa Nguntoronadi dalam rangka acara Hari Tani dan hari pangan sedunia yang pada tahun ini oleh PKS di pusatkan di Jawa Timur( 15/10/23)

Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran DPW,DPC serta utusan dari pusat yang dihadiri ustad Firli yang menjadi salah satu dedengkot pengurus PKS di tingkat DPP

Sebelum acara resmi dimulai Tamu undangan dissuguhi kesenian reog yang semua anggota kesenian tersebut dari desa Nguntoronadi.

Riyono yang akrap dipanggil kang Ri bersama rombongan keliling di area Basar UMKM sekaligus melihat secara langsung cek kesehatan gratis yang diberikan olah PKS ( partai keadilan sosial) kabupaten Magetan .

Selain Basar ada juga stan Sembako murah yang nantinya akan dijual belikan kepada warga yang membutuhkan .

Dalam sambutanya kan RI mengharapakan denga Tema yang diusung petani bisa bahagia, kenapa bahagia ? Karena petanilah pahlawan pangan yang sebenarnya, disaat harga pupuk melambung mereka tetap bertani, walau harga gabah saat ini naik, tetapi harga beras ikut naik pulau, maka dari itu kami sediakan sembako murah yang nantinya bisa meringankan beban masyarakat sekitar.

" PKS Menang, Pupuk Gampang, Petani Senang "
Inilah janji kami untuk mensejahterakan para petani Indonesia,kata Riyono asli putra daerah Magetan yang maju di Pileg DPRRI dapil 7 Jawa Timur.

Selain memperingati hari tani dan pangan sedunia, PKS membagikan bantuan peralatan sekolah bagi anak petani yang ada dikecamatan Nguntoronadi, ada 50 anak - anak petani yang mendapatkan bingkisan dari panitia.

Sebelum acara ditutup lomba kelompen capir dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan rasa cinta terhadap kaum petani, kita tau petanilah yang nantinya penopang pangan Indonesia bahkan dunia, kata Kang RI.

Doakan kami Pengurus PKS baik ditingkat daerah sampai pusat bisa memenangkan Pileg 2024 mendatang sehingga apa yang menjadi PR kami bisa kami perjuangkan. ( Red)

Posting Komentar

0 Komentar