Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pasar Kecamatan Dander Bojonegoro menjadi lokasi pembagian Nasi Kotak dari Komunitas SEGO ANGET

Lawutv.com Bojonegoro - Terik dan panasnya sinar matahari tidak menyurutkan semangat para relawan GP President bojonegoro ini.Komunitas Sego Anget yang dinahkodai Fatkuria ini terus berbagi demi calon presidennya Ganjar Pranowo.Berada di pasar Kecamatan Dender 250 box nasi habis dibagikan di hari ulang tahun GP serta hari Sumpah pemuda 28 Oktober. ( Sabtu 28/10/23)

Komunitas Sego Anget Bojonegoro  telah mempersiapkan nasi box mulai pagi serta membagikan bersama relawan tepat pukul 11.00 menunggu arahan dari kordinator Jawa Timur, masyarakat yang kebetulan melintas dan berada di area pasar tidak luput dari sasaran pembagian nasi ini, semua kami lakukan karena kecintaan kami kepada GP mas, ujar Fatkuria sang kordinator aksi.
Bojonegoro yang notabene kota yang terbilang panas karena bergandengan dengan Cepu merupakan kota dimana para relawan GP telah bersatu padu untuk dimenangkan menjadi presiden 2024 bergandengan dengan Mahfud MD, kami yakin Bojonegoro akan meraup suara signifikan untuk GP.

Kami selalu berkordinasi terus dengan para relawan lain mas untuk kemenangan GAMA - Ganjar Mahfud, upaya kami dor to dor kepada masyarakat agar mereka lebih mengenal lebih jauh sosok GP telah kami lakukan, APK juga sudah kami sebar dan bagikan kepada simpatisan yang ada di kota ini, doakan kami selalu optimis untuk GP President mas, ujarnya.
Perlu diketahui Pembagian Nasi box ini dilakukan secara serentak dijawa timur tepat dihari Sumpah Pemuda dan hari ulang tahun Ganjar Pranowo, semua kita lakukan demi mas Ganjar, semoga kelak di 2024 beliau menjadi orang No 1 dinegeri ini."Selamat ulang tahun pak Ganjar, sukses selalu" teriakan para relawan GP yang panas panasan membagikan Nasi Box dari Komunitas SEGO ANGET Bojonegoro.

Salah satu sopir mobil yang mendapatkan nasi box mengucapkan " Hidup Sego Anget, hidup p Ganjar, pak Ganjar Presidenku, pokoke kudu  Ganjar Pranowo sing dadi mas, tutur Yanto sang sopir sambil meninggalkan lokasi pembagian.

Fatkuria juga mengucapkan  terimakasih kepada Team SEGO Anget Bojonegoro serta Kordinator Jawa Timur, sehingga acara di Bojonegoro lancar, sukses, serta masyarakat Semua senang. Aminn

Posting Komentar

0 Komentar