Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komunitas Sego Anget Ponorogo bagikan Nasi box dalam rangka hari sumpah pemuda serta ulang Tahun GP

Lawutv.com PONOROGO :Hari ini, Tepatnya Sabtu (28 Oktober 2023) selain diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda ternyata juga merupakan hari kelahiran dari Bakal Calon Presiden RI Bapak Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Presiden Prof. Mahfud MD.  Berkaitan dengan dua hal penting tersebut,  Komunitas Sego Anget ( Seneng Ganjar Pranowo Banget ) mengadakan kegiatan sosial berupa membagikan nasi box sejumlah 550 box kepada masyarakat Ponorogo.

Bertempat di depan ndalem Tondo Winoto ( Rumah Cagar Budaya peninggalan Adipati Sumoroto / Ponorogo lama) yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto Ponorogo sekitar 10 relawan komunitas Sego Anget Ponorogo yang dikoordinatori oleh Cucuk Suwandi membagikan nasi box yang dimasak sendiri oleh anggota komunitas. " Alhamdulillah kita bisa membagikan 550 box siang hari ini dalam rangka sumpah pemuda dan juga kebetulan ulang tahun pak Ganjar kepada masyarakat sekitar dan beberapa warga binaan lapas ponorogo. Mudahan kegiatan ini bermanfaat dan bisa dilanjutkan tiap pekan " Ujar Cucuk.

Terpantau oleh awak media antusiasme masyarakat ponorogo yang berbondong bondong memgunjungi stand komunitas sego anget ini.  Selain masyarakat sekitar juga terlihat bebarapa anak sekolah yang juga antusias memdapatkan nasi box,  juga ada pengguna jalan raya yang menepi untuk mendapatkan nasi box.
Salah satu pengguna jalan raya yang kebetulan lewat mengatakan bahwa senang sekali kegiatan ini diadakan terus,  mengingat kebanyakan bagi nasi dihari jumat. Apalagi kegiatan komunitas sego anget ini di agendakan selain hari jumat.  Menurut Handik,  salah satu ojol yang melintas di jalan HOS Cokroaminoto dan menjumpai kegiatan bagi nasi oleh komunitas Sego Anget ini sangat bagus dan kreatif. Selain berbagi juga mengenalkan sosok pak Ganjar sebagai Calon Presiden pada gelaran pilpres 2024 mendatang. "Semoga pak ganjar panjang umur, dan jadi presiden ke 8 nanti " ujar Supono pengemudi becak yang sering mangkal di Jl. HOS Cokroaminoto.

Sumber : CC Ponorogo

Posting Komentar

0 Komentar