Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bangun Sumur Bor dan salurkan bantuan langsung Tunai, demi Masyarakatnya




Tulangbawang Barat - lawutv.com -  Saat-saat musim kemarau panjang melanda masyarakat, Tiyuh Wonorejo Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membangun sumur bor beserta bagikan bantuan langsung tunai, Selasa 31 Oktober 2023.

Jianto selaku Kepalo Tiyuh Wonorejo mengatakan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan Oktober sejumlah 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Pembagian blt pada bulan Oktober Alhamdulillah sudah selesai kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Tiyuh, dihadiri oleh Badan pendamping Tiyuh BPT(Desa)  Babinkantibmas, Babinsa, beserta aparatur tiyuh lainnya ". Ungkapnya.


Selain itu kita juga melaksanakan pembangunan sumur bor satu titik di suku (RK) Tiga (3) karena saat ini musim kemarau air bersih sangat diperlukan masyarakat wonorejo.

"Alhamdulillah sudah selesai kita bangun untuk kepentingan masyarakat melalui dana desa satu titik sumur bor di RK 3 Tiyuh Wonorejo". Terangnya.

Dalam hal ini Jianto juga berharap agar yang mendapatkan BLT dapat memanfaatkan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

"Saya berharap untuk masyarakat yang mendapatkan BLT dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti beli beras ataupun kebutuhan pokok lainnya, serta saya melarang masyarakat membelanjakan uang BLT untuk berfoya-foya," Pungkasnya.


Publikasi Dana Desa Tahun 2023.

Penulis : Gultom
Editor    : Santoso

Posting Komentar

0 Komentar