Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Relawan Ganjar Magetan satukan Aksi di POSKO Relawan : Kopi Prapatan

Lawutv.Magetan // Berada di cafe Kopi PRAPATAN,Puluhan relawan Ganjar berkumpul menjadi satu untuk berembuk bagaimana Ganjar di Magetan kususnya bisa menang serta mutlak menjadi President 2024.( 9-9-23)

Moejoko sang inisiator mengatakan " kami berharap para relawan yang ada di Magetan menjadi satu  dan tetap istikhomah untuk berjuang menjadikan GP President."

Posko Relawan Ganjar, akan berada di lantai 2 cafe Kopi PRAPATAN milik salah satu pengacara ini akan dijadikan lokasi dimana para relawan bisa berkumpul dan menyatukan visi dan misi untuk menjadikan Ganjar menang di Pilpres 2024.

Saat ini, menurut para relawan  suara Ganjar masih belum banyak dikenal di tingkat bawah, kata kang Heri mantan DPRD Prop Jawa timur 2004 - 2009 dari F PDI Perjuangan
Kang Heri yang asli Plaosan dan dedikasi untuk pemenangan GP sudah tidak diragukan ini akan terus bergerak demi GP President.

Relawan yang hadir malam ini merupakan para relawan yang sudah ada wadahnya masing - masing, tetapi malam ini mereka menyatakan bahwa mereka Relawan Ganjar,tidak mengatakan dari nama relawan manapun.

" Buat P indra priangkasa, kami ucapkan trimakasih atas posko yang akan kami gunakan untuk kordinasi dengan semua lini, untuk kami bersatu padu memenangkan GP, terutama Magetan harus menang untuk GP. kata Moejoko alumni GMNI ini.
Parmin, salah satu kader politik sangat mengapresiasi acara temu relawan ini, " saya salut dengan apa yang dikatakan kawan - kawan semua yang berkumpul di wadah ini, bahwa Magetan harus menang.
Tapi perlu diketahui menang Magetan harus menang juga di wilayah semua kawan - kawan yang berkumpul disini, kan kita berada di beberapa wilayah" mari kita menangkan Ganjar di wilayah kita masing masing yang akhirnya akan membuat Magetan menang mutlak di Pilpres 2024 nanti.

Relawan Ganjar yang berkumpul saat ini, satu persatu mengatakan dan mengurai  permasalahan serta pola yang akan dilaksanakan setelah POSKO Relawan ini berdiri.

Indra Priangkasa sang pemilik cafe serta lokasi Posko ini juga mengatakan" mari bersama bersatu untuk GP menang, mari kita berjuang untuk GP presiden.


Posting Komentar

0 Komentar