Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PBFI Buktikan keseriusan dalam membina Atlitnya, terbukti bisa membawa kemenangan



Lawutv.com MADIUN – Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) koTA Madiun memberikan apresiasi kepada atlit binaraga yang berhasil mempersembahkan medali perunggu pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII/2023. Ketua PBFi Kota Madiun Oki Sesar Crisandy mengatakan, 2 atlit cabang olahraga binaraga atas nama Indra Yudhatama dan Afriel Dyllon Rama Ardyansa berhasil mempersembahkan 2 medali perunggu untuk kontingan Kota Madiun. “ Kami sampaiken dengan hormat, dengan telah selesainya helatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII/2023, PBFI Kota Madiun berhsail   meraih 2 medali perunggu,  1 medali perunggu diraih Indra Yudhatama di kelas binaraga 65kg dan 1 medali perunggu diraih oleh  Afriel Dyllon Rama Ardyansa di kelas sport physique over 170cm,” ujarnya.
Oki Sesar Crisandy menambahkan, perolehan medali perunggu oleh 2 atlit binaraga tersebut berkat latihan yang giat dan semangat yang luar biasa serta perjuangan yang hebat. “ Dan tentunya doa, oleh semua jajaran pengurus PBFI Kota Madiun, coach, official, orangtua atlet dan semua pihak yang telah mendukung tanpa terkecuali demi meraih prestasi di cabor binaraga,” imbuhnya.
PBFI Kota Madiun mengaku akan lebih mengintensifkan latihan kepada atlit binaraga untuk mempersiapkan Porprov Jatim IX di tahun 2025 mendatang. Diharapkan pada perhelatan Porprov Jatim IX di tahun 2025 mendatang diharapkan ada 8 atlit binaraga yang akan ikut mempersembahkan medali kejuaraan. “ Dengan kami menyumbangken 2 medali perunggu ini, kami tidak cukup berpuas diri, tetapi tetap bersemangat berlatih giat dan kami akan mempersiapken secara matang calon 8 atlet lagi di cabor Binaraga, supaya bisa mengikuti di masing masing kelas Binaraga yang dilombaken di Porprov dan meraih juara umum di cabor Binaraga, sekaligus untuk menuju Porprov Jatim IX di tahun 2025 dengan mempertahankan serta meningkatkan prestasi,” ucap Oki.( red)

Posting Komentar

0 Komentar