Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Konsolidasi serta Diskusi bersama Panglima Ganjarist Jawa Timur di Wilayah 6

Lawutv.com.(MAGETAN).Ganjarist Jawa Timur terus bergerak dan merapatkan barisan untuk bersatu padu dalam mensukseskan kemenangan Ganjar Pranowo President 2024.
Berada di KOPI PRAPATAN milik salah satu Tokoh di kota Magetan, puluhan Relawan yang tergabung disatuan Ganjarist adakan konsilidasi bersama yang dipimpin langsung oleh Panglima Ganjarist Jawa Timur Zulfikar D Nuary bersama Team dari Wilayah Jawa Timur ( 21/9/23)

Dalam kordinasi serta konsolidasi ini hadir dari Wilayah 6 Jawa Timur meliputi Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ponorogo,kabupaten Madiun, Kabupaten Nganjuk, satuan Relawan cah Angon Perwira Ngawi, Satrel Retno Dumilah Madiun,Satuan Relawan Kabupaten Ngawi, serta Tuan Rumah Kabupaten Magetan.

Zulfikar dalam kesempatan ini menghimbau kepada seluruh Satrel yang berada di wil 6 terus bergerak dan selalu berkordinasi dalam pemenangan GP Presiden 2024.
" Kita ini relawan, kita ini pejuang, bagaimana kita bergerak dan terus bergerak untuk membuat simpati kepada masyarakat luas guna mengagumi sosok Ganjar Pranowo dan akhirnya mereka memilih GP biar sukses dalam Pilpres tahun depan.

Satu persatu Satrel yang hadir diberi kesempatan untuk mengungkapkan dan memberikan masukan kepada Panglima Khususnya serta pada Pengurus wilayah Jawa Timur.

Salah satu Satrel Dari Kota Madiun mengatakan "sebisa mungkin Alat peraga segera bisa di distribusikan guna memancing masyarakat serta untuk mengedukasi kepada masyarakat, sehingga gaung GP segera menggema,"  kata Yunus 

" kami tetep bergerak sampai akar rumput, karena kami suka Ganjar, cinta Ganjar, ya kami akan terus berjuang dengan cara kami untuk memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024, kata ketua- ketua Satrel yang hadir dalam diskusi kali ini.
Sutanto humas Ganjarist Jawa Timur juga menambahkan untuk selalu bersama dalam bergerak untuk memenangkan Pak Ganjar, kami tau kita semua butuh alat peraga dalan lainya, yakinlah Wilayah akan berusaha segera mungkin menyikapinya, saat ini kami baru bawa beberapa kaos yang nanti kita serahkan setelah acara ini usai.

Pembina Satrel Ganjarist Kota Magetan Yuli K Iswahyudi juga mengatakan, kami bangga menjadi bagian Relawan GP, saya ucapkan selamat datang di Kota Magetan, saya yakin jika kita bergerak bersama dan saling kordinasi pastilah GP akan menjadi Harapan kita yaitu memimpin Republik ini 5 tahun ke depan.

"Saya ucapkan kepada Sahabat saya Indra Priangkasa yang telah membantu dan merelakan Gedung lantai 2 Kopi Prapatan dijadikan Markas Perjuangan Relawan Ganjar yang ada di Magetan"
Dikahir acara Zulfikar serta Rombongan Wilayah berpesan " jaga kekompakan, jaga Marwah perjuangan, jangan menjadi benalu di tubuh Satuan Relawan Ganjar, jadilah pejuang sejati dalam perjuangan memenangkan GP Presiden 2024.
" Saya bangga dengan Magetan, Ganjarist Magetan luar biasa, trimakasih atas semua yang dipersiapkan pada kami dalam bersafari di Wilayah 6 ini'
Magetan luar biasa, imbuhnya.(team)

Posting Komentar

0 Komentar