Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kami sederhana saja :PBFI Targetkan Perunggu di PORPROP 2023,kata OKI sang Nahkoda

LAWUTV.COM || MADIUN - Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Madiun menargetkan minimal dapat medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 Jawa Timur. Dijadwalkan cabor binaraga akan berlangsung 14-15 September 2023 di venue Gedung Serbaguna Agrobis Lebo, Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Umum PBFI Kota Madiun Oki Sesar Crisandy menyampaikan target PBFI Kota Madiun minimal mendapat perunggu, tetapi tidak menutup kemungkinan dapat perak maupun emas.

"Target kami dari PBFI Kota Madiun dengan waktu yang singkat menargetkan minimal di perunggu maksimal perak. Tapi tidak menutup kemungkinan emas dengan semangat latihan kedua atlet kami yang luar biasa."katanya(7/9/2023)

Oki menyampaikan PBFI Kota Madiun menerjunkan dua atlet binaraga 65 kg dan men sport physique over to 170 cm. PBFI Kota Madiun meyakini dapat bersaing dengan daerah lain di Jawa Timur.

"Dengan kami menerjunkan 2 atlet di kelas binaraga 65 kg dan men sport physique over to 170 cm. Kami dari kota Madiun yakin bisa bersaing dengan PBFI daerah lain di Jawa Timur kita tetap menjunjung sportivitas Porprov VIII Jawa Timur tahun 2023"katanya.

Oki berharap tidak menutup kemungkinan PBFI Kota Madiun dapat menyumbangkan medali emas. Terlebih diiringi doa dan semangat yang luar biasa serta kerjasama yang baik antara PBFI, KONI Kota Madiun dan Pemerintah Kota Madiun. (Dik)

Posting Komentar

0 Komentar