Hot Posts

6/recent/ticker-posts

HUT PSMTI ke 25, adakan Donor darah serentak : Berikan darah berikan kehidupan

Lawutv.com 
MAGETAN - HUT Paguyuban Sosial Marga Tionghoa ke 25 mengadakan acara Donor darah serentak mulai tanggal 21 September - 15 Oktober 2023.
PSMTI kabupaten Magetan mengadakan bakti Sosial Donor darah di pusatkan di Hotel Imelda Magetan, puluhan warga mendapatkan pelayanan Donor darah serta bingkisan dari PSMTI kabupaten Magetan ( 24/9/23)

" PSMTI ini merupakan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa yang berada dikabupaten Magetan, PSMTI terbentuk sudah 25 tahun mas, tetapi di Magetan baru 2 tahun, untuk acara Donor darah ini baru pertama kalinya," ujar Ayu Nilawati

Selain acara Donor darah, kegiatan Rutin yang PSMTI kabupaten Magetan juga menggelar acara baksos lainya seperti bagi sembako serta bagi bagi nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.
Ayu Nilawati mengatakan , mumpung kita masih bisa berbuat mari bersama berbuat demi masyarakat yang membutuhkan, donor darah seperti ini hal yang Baru yang kami laksanakan dan pertama kalinya.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Cabang PMI kabupaten Magetan yang telah bekerjasama dengan PSMTI untuk mengadakan acara Donor darah di HUT PSMTI ke 25 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar