Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ganjarist Tulungagung : Saya bangga padamu Ganjar !

Lawutv.com Magetan // Berada di Warkop Solebo Pinka para Ganjarist kota Tulungagung bersama sama melihat secara live Calon Presidentnya berpamitan kepada semua warga Jawa Tengah pada Khususnya, GP ( Ganjar Pranowo) yang sudah menjabat selama 10 tahun ini disiarkan secara langsung oleh beberapa TV nasional berpamitan serta memohon ijin kiranya 2024 akan maju di Pilpres( 5/9/23)

Jawa Tengah adalah propinsi yang selama ini dinahkodai GP, dan luar biasa perkembangannya selama di poles oleh Ganjar Pranowo. Hari ini ribuan masyarakat Indonesia berbangga hati melihat secara live (disiarkan secara langsung) GP berpamitan kepada semua warganya, kata Juna, panggilan Akrab Ketua Satrel Ganjarist kota Tulungagung ini.

Kami bangga punya GP dia seorang panutan, dia seorang pemimpin , dia seorang imam dalam keluarganya,dan saat ini dia yang sangat banggakan untuk menjadi President 2024.
Tulungagung akan kami bikin 90%untuk kemenangan Ganjar, akan kami kerahkan semua kekuatan kami untuk memenangkan Ganjar Pranowo, dibawah komando bang Zulfikar sebagai panglima Ganjarist Jawa Timur saya yakin Perolehan suara  Ganjar Pranowo dipilpres nanti akan bisa Maksimal.

Dan dibawah kepemimpinan Kris tcandra yang barusan dipilih sebagai Ketua KORNAS Ganjarist, perjalanan roda Ganjarist baik tingkat daerah sampai pusat akan berjalan baik dan sesuai apa yang kita inginkan.

Hanya satu harapan kami, harapan kaum Ganjarist ! GP menang dan bisa menjadi PRESIDENT 2024, tutur Juna.(team)

Posting Komentar

0 Komentar