Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ganjarist Magetan Optimis meraup 80% suara GP di Pilpres 2024

Lawutv.com MAGETAN - Kedatangan Panglima Ganjaris Jawa Timur beserta Rombongan, dalam safari serta konsolidasi serta Diskusi membawa angin segar dalam pergerakan Satuan Relawan yang ada di Kota Magetan
Berada di KOPI Prapatan Magetan Zulfikar D Nuary kordinator Jawa Timur memberikan arahan serta masukan untuk Ganjarist Magetan agar selalu Optimis, kreatif, serta Mandiri dalam memenangkan GP 2024 ( 21/9/23)

Ganjarist Magetan yang dinahkodai Agus serta dibantu oleh para senior - senior politik di Magetan yakin GP akan Menang di pilpres 2024.

Pembina Ganjaris Magetan Yuli K Iswahyudi juga mengatakan " jika kita bekerja sama dan terus bergotong royong dalam perjuangan ini, sangatlah mudah untuk memenangkan Ganjar di Magetan.

Indra Priangkasa, tokoh Magetan yang memberikan ruang dan waktu serta tempat untuk perjuangan Para relawan juga berharap Ganjarist Magetan manjadi Motor pergerakan Relawan lain yang menginginkan GP President, mari kita rapatkan Barisan guna pemenangan GP.

"Banyaknya Relawan yang bermunculan di Indonesia salah satunya di kota Magetan, akhirnya saya berinisiatif agar bangunan lantai 2 saya di Kopi Prapatan saya relakan untuk menjadi Posko Relawan Magetan"
Mari bersama berjuang demi GP, satukan tekat dan perjuangan bersama para relawan- rewalan yang ada di Magetan.

Saya ucapkan trimakasih atas kedatangan Panglima Ganjaris Jawa Timur beserta rombongan di kota Kami, kami yakin jika kita saling bekerja sama dan saling berkordinasi, perjuangan kita semakin mudah untuk Memenangkan GP, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Hadir pula Satrel Satrel yang ada diwilayah Mataraman guna mendengar secara langsung Zulfikar dalam memberikan masukan serta arahan dalam perjuangan memenangkan GP president 2024.
"AKU GANJARIST MAGETAN, GANJAR PRANOWO PRESIDENT 2024" 
Adalah Slogan yang melekat di satuan Relawan Ganjar Di Magetan, dan semoga akan menjadi semangat kami juga dalam perjuangan di Jawa Timur, kata sang Panglima.

Posting Komentar

0 Komentar