Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ganjar1st yakin GP Menang Mutlak di Ngawi

Lawutv.com( NGAWI ).Berada di kafe Zapa jalan Siliwangi, Ganjaris Ngawi mengadakan acara nonton bareng bersama relawan untuk menyaksikan Ganjar Pranowo berpamitan kepada semua warga Jawa Tengah kususnya.( 5/9/2023)

Hendhy Nugroho Widi ketua SATREL kabupaten Ngawi yakin GP akan meraup suara terbesar di Kota Ngawi yang selama ini juga menjadi lumbung terbesar suara PDIP.

Ngawi itu  notabene abangan, dan didukung kader kader yang militan yakinlah kita akan bisa meraup suara terbanyak dalam pilpres nanti.

"Saat ini kami Ganjarist selalu turun gunung untuk menggaungkan nama besar GP, kami dor to dor untuk mengenalkan Ganjar kepada warga Ngawi, serta kami sering adakan kegiatan demi membumikan nama Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024" karena dengan cara inilah kami bisa berinteraksi langsung dengan semua warga.

Kami selalu berkordinasi dengan para Ganjaris - Ganjaris yang ada di Ngawi, karena Tampa para relawan dan semua masyarakat Indonesia kususnya g mungkin kita bisa membawa GP ke RI 1.

" Trimakasih kepada Panglima Ganjarist Jawa Timur Mas Zulfikar yang membantu kami dan memberikan dorongan serta bimbingan kepada kami Ganjarist Ngawi"

Kami beserta seluruh anggota Ganjarist Ngawi juga mengucapkan selamat kepada Kris tcandra sebagai Ketua Umum KORNAS Ganjarist, semoga dengan kepemimpinan beliau perjalanan Ganjarist kedepan lebih dinamis dan Harmonis untuk menghantarkan Ganjar Pranowo memimpin Negara Ini.

Bagi kami, sosok Pak Ganjar adalah wajib untuk kita dukung dan pilih, dia merakyat, dia sederhana, dia visioner, serta dari keluarga sederhana. Sepuluh tahun GP memimpin Jawa Tengah dan terbukti sukses mengantar Jawa Tengah menjadi Propinsi yang luar biasa, dari segi pembangunan serta sumber daya manusianya.
Saya ucapkan kepada GP semoga 10 tahun memimpin Jawa Tengah akan menjadi landasan pula memimpin Bangsa ini, tutur Hendhy ( team )

Posting Komentar

0 Komentar