Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dinas Perhubungan Dorong Mode Transportasi umum di Tubaba


Lawutv.Com PANARAGAN-- Dinas perhubungan (Dishub), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendorong para pelaku usaha ataupun para pelaku ekonomi yang bergerak pada bidang trasportasi umum untuk dapat turut serta berkontribusi positif dan membangun daerah Tubaba. 

Saat dijumpai awak media di ruang kerjanya, kepala dinas perhubungan (dishub) kabupaten Tubaba Ahmad Zulkifly, S.Sos., M.T. didampingi kepala bidang (kabid) perhubungan darat Junaidi, S.Sos. dan kepala seksi (kasi) jaringan angkutan dan pengembangan multi moda Lukman Hakim, Amd. LLAJ.
Ia Menjelaskan bahwa pihaknya saat ini berupaya untuk mendorong para pelaku usaha atau pelaku ekonomi yang bergerak pada mode trasportasi darat agar dapat turut berkontribusi memajukan daerah. 

Dirinya juga menambahkan, melalui dinas yang Ia naungi saat ini atas nama pemerintah tidak tinggal diam dalam segala bentuk pelanggaran. Baik pelanggaran yang bersifat adminsitratif maupun pelanggaran yang bersifat non administratif. 

Namun pihaknya juga tidak akan pernah menutup diri untuk kemajuan dan perkembangan daerah Tubaba. Dengan adanya berbagai mode tranportasi angkutan umum masuk Tubaba secara tidak langsung dapat menumbuhkan roda perekonomian masyarakat sekitar. 

         "Kita juga tidak pernah menutup diri untuk siapapun yang ingin berkontribusi terhadap daerah kita Tubaba. Artinya siapapun yang ingin meramaikan dan memajukan Tubaba ini melaui berbagai moda transportasi"
         
       "Khususnya transportasi umum sperti angkutan umum bus dan sejenisnya, itu semua untuk membangkitkan generator roda perekonomian Tubaba. Hal yang bersifat positif seperti itu selalu kita harapkan "Pungkasnya. 

( Sugeng Widodo )

Posting Komentar

0 Komentar