Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Desa Puntukdoro wujudkan sinergitas Antara pemuda serta kelompok penggiat Kemajuan Desa dalam laga Kalten Cup 1 2023

Lawutv.com- MAGETAN, Desa Puntukdoro yang merupakan desa diwilayah kecamatan Plaosan merupakan desa yang sangat menjunjung tinggi nilai kegotong Royongan serta kebersamaan, terbukti nyata peran pemuda serta pemerintahan desa terasa sekali dampaknya.

Salah satu kegiatan yang baru pertama dan sukses ini tidak lepas dari kegigihan para pemuda beserta karangtaruna untukensukseskan Turnamen Sepak Bola Kalaten cup 1 tahun 2023.

Hari ini Minggu 10 September 2023 merupakan puncak Sera final Klaten cup yang dihadiri langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto beserta jajaran Forkopimca kecamatan Plaosan.

Ribuan masyarakat melihat secara langsung final sepak bola ini guna melihat secara langsung team kebanggaannya.
" Salut buat Karang Taruna  desa kami mas, mereka kompak dan bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan yang kita laksanakan susah beberapa Minggu ini' serta saya ucapkan selamat datang kepada Bupati Suprawoto yang Sudi kiranya menutup dan menyerahkan Tropi dan hadiah kepada para pemenang kejuaraan Sepak bola Klaten cup 1 ini.ujar  Ir.Cintoko  Samodro Kepala desa Puntukdoro.

Dalam sambutanya Bupati Suprawoto juga berpesan kepada semua warga Puntukdoro dan semua masyarakat Magetan, cintailah olah raga, karena didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat.
"Malah saya berharap Di Puntukdoro ini ada sekolah sepak bola, karena melihat animo masyarakatnya yang luar biasa ini sangat memungkinkan untuk didirikan SSB di Desa Puntukdoro ini, malah jika perlu lapangan ini bisa dimaksimalkan biar standar "
Dalam laga final ini dimenangkan oleh team kebanggaan dari Kelurahan Sarangan, dengan skor tipis 1-0 

Windu salah satu pemain jebolan dari Bali dan pernah menjadi coach di salah satu Klub bola di kab Magetan sangat bersyukur acara ini bisa terlaksana."ini embrio yang harus kita pupuk, dari sinilah semoga tumbuh bibit bibit pemain bola Dunia kedepan, walau Tarkam atau masih lokasi Namum luar biasa animo masyarakat yang melihatnya.
H.Khoiri,salah satu tokoh masyarakat desa setempat berharap tahun depan bisa diadakan lagi, selain untuk hiburan Eman - Eman lapangan bagus hanya dibiarkan tidak dimanfaatkan.

Semoga apa yang dilakukan Karang taruna, para pemuda, tokoh masyarakat, serta pemerintah Desa Puntukdoro selalu eksis sinergi bersama dalam membangun dan memajukan Desa Puntukdoro ini, pungkas Cintiko sang Kepala Desa.( gs)

Posting Komentar

0 Komentar