Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tradisi yang tidak akan hilang, malam tirakatan memperingati HUT ke 78 kemerdekaan RI

Lawutv.com Magetan, Pejuang yang telah gugur dalam Medan peperangan serta memperebutkan kedaulatan negara layak dan patut kita hargai dan kita hormati.Berada di Pendopo Surya Graha kabupaten Magetan, Forkopimda bersama seluruh jajaran yang ada serta mengundang anak yatim piatu bersama tamu undangan lain adakan tirakatan bersama yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.
 
Dalam sambutanya bupati Magetan Suprawoto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara tirakatan memperingati ulang tahun RI ke 78, buat BAZNAS Magetan yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu saya ucapkan terimakasih pula, ucap orang no satu di kabupaten Magetan ini.

Selain acara tirakatan malam ini tepat jam 23.00 wib akan diadakan  renungan suci yang akan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan yang berlokasi didepan RSUD Sayidiman Magetan.
Malam tirakatan yang diadakan di Pendopo Surya Graha ini akan terus dan terus dilakukan tiap tahun sehingga  memang menjadi rutinitas yang tidak dipisahkan dari rangkaian hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.
Semoga apa yang kita lakukan sekarang ini bisa membuat para pejuang kita yang telah gugur bahagia di alamnya, Selamat buat pahlawan Indonesia, jasamu tiada Tara, kata salah satu anak yatim piatu peserta tirakatan*

Posting Komentar

0 Komentar