Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Relawan Ganjarist Jawa Timur optimis Meraup suara GP secara Maksimal

Surabaya LAWUTV.com Berada di Hotel Sahid puluhan relawan Ganjarist dari berbagai kota di Jawa Timur adakan konsolidasi dan silahturahmi guna menyatukan visi dan pandangan bagaimana Ganjar Pranowo menang di pilihan presiden 2025 ( 13/8/2023)

Kris Tjandra selaku plt Kornas ganjaris nasional datang dari Jakarta berpesan " mari kita berpolitik yang santun, jangan menghujat,jangan mencaci, tujuan kita jelas ! GP harus Menang".

Saya ucapkan trimakasih yang tidak terhingga buat sahabat dan relawan Ganjarist Jawa timur yang telah sukses mengadakan acara silahturahmi dan konsolidasi bersama.

Ketua Relawan Ganjarist yang ada dikota kota di Jawa Timur semoga saling bergandengan tangan untuk memenangkan GP president 2024, jangan saling merasa hebat dan jangan saling menghujat antara relawan yang ada di Jawa timur,
Mari bersama bergotong royong bahu membahu dalam perjuangan ini, saya yakin jika kita semua bersatu GP pasti President 2024.

Sutanto selaku ketua panitia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua para Relawan yang hadir di Hotel Sahid ini, semoga dengan konsolidasi dan silahturahmi ini bisa membawa kita lebih solid dan lebih semnagat lagi dalam memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden 2024.

Posting Komentar

0 Komentar