Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Maulida Pamit lihat Hiburan Jaranan, sampai saat ini belum pulang kerumah




Lawutv com Tubaba.Meninggalkan Rumah pamit 
ingin melihat hiburan jaranan di Tiyuh Panaragan jaya Utama (PJU) pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023, Maulidta Nur Karomah berusia 15 tahun merupakan anak ketiga dari bapak Sri Widodo umur 55. tahun warga kelurahan panaragan jaya, RK 2, RT 4 Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. Hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Diketahui Maulida Nur Karomah keluar meninggalkan rumah pada pukul 15:00 WIB mengenakan baju berwarna kuning, kerudung berwarna hitam Dan membawa sepeda motor Beat berwarna merah nomor polisi BE 3787 QF.

"Anak saya keluar sekitar jam 3 sore, Memakai baju warna kuning, kerudung hitam, anak saya Bawa motor Beat warna merah dengan nomor polisi BE 3787 QF dia anak bungsu dari tiga bersaudara, keluar dari rumah sendirian, pamit dari rumah katanya mau lihat jaranan di PJU, temennya ada yang lihat Dia dengan cowok, mungkin bertukaran nomor hp trus diajak cowok itu, temennya lihat dia pergi berboncengan dengan cowok, sedang motor anak ku dibawa teman si cowok itu, cowok itu tidak ada yang kenal." Kata Sri Widodo orang tua Maulidta Nur Karomah. Pada hari Minggu 20 Agustus 2023

Dia menambahkan anaknya sempat menghubungi ibunya melalui pesan WhatsApp namun saat dihubungi sudah tidak bisa dihubungi.

"terakhir dia WhatsApp ibunya "Bu" tapi pas dihubungi sudah tidak aktif nomor WhatsApp nya." Ucapnya 

Pihak keluarga saat ini sedang berusaha untuk mencari keberadaan Maulidta Nur Karomah yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

" Kami sudah mencoba mencari sampai Pulung Kencana, Daya Murni, Mulya Asri, Panargan Tiyuh, higa saat ini belum di ketemukan." Kami berharap Maulidta Nur Karomah bisa di temukan dengan keadaan baik saja." Ucapnya (***)

Posting Komentar

0 Komentar