Hot Posts

6/recent/ticker-posts

INDOSAT IM3 GELAR PESTA RAKYAT DI LAPANGAN GULUN DAN BAZAR UMKM

LAWUTV.COM, MADIUN - Kota Madiun kembali menjadi tempat perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Indosat, salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler. Kali ini Indosat mengadakan Pesta Rakyat IM3. Pada (19/08/2023).

Bertempat di Lapangan Gulun Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman Kota Madiun, Pesta Rakyat IM3 ini menyuguhkan permainan rakyat berupa tarik tambang, lomba bakiak, dan permainan anak tempo dulu.
Selain itu terdapat hiburan musik hingga lomba ketangkasan berhadiah goodie bag atau hadiah menarik lainnya.

Warga menyerbu pesta rakyat yang menyuguhkan lomba balap karung, lomba sendok selereng, tarik tambang, lomba bakiak, dan bazar UMKM tersebut.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka merayakan Kemerdekaan HUT Ke-78 Indonesia, dan melestarikan berbagai keseruan lomba tradisional.

VP Creative Management Indosat, Hodo Purwoko berharap momentum ini bisa meningkatkan pengguna internet data di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun.

"Terutama pengakses aplikasi yang mencari promosi sesuai kebutuhan," ujar Hodo Kepada Lawutv.com
Hodo menambahkan IM3 menghadirkan Pesta Rakyat di 10 kota. Diharap kehadiran Pesta Rakyat ini dapat menghubungkan masyarakat agar saling terkoneksi dengan produk Freedom Internet.

"Dalam rangka perayaan Kemerdekaan Indonesia, kami hadirkan Freedom Promo Internet. Di dalamnya juga ada lomba tradisi HUT Indonesia versi online di aplikasi myIM3. Selain itu ada promo terkait kemerdekaan, mulai dari promo kuota, promo IMpoin, dan promo belanja online," terangnya.

SVP Head Of Region East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetyo mengatakan Freedom Internet memberikan kebebasan pelanggan terhubung tanpa khawatir.

"Bisa digunakan dimanapun, dan kapanpun. Juga tersedia berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi," kata Soejanto (dik)

Posting Komentar

0 Komentar