Hot Posts

6/recent/ticker-posts

62 HUT Bank Jatim : ayo bersama dalam mewujudkan kebersamaan


 
Lawutv.com MAGETAN Ribuan peserta  antusias mengikuti jalan santai yang digelar Bank Jatim Magetan bekerjasama dengan Pemkab Magetan dalam rangka HUT RI ke 78 dan HUT Bank Jatim ke 62 Tak tanggung-tanggung pihaknya juga memberikan doorprize satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan lainnya. ‘’Tentunya ini adalah sinergis antara Bank Jatim dan Pemkab Magetan untuk mengedepankan serta memajukan warga Magetan,’’ kata Pimpinan Cabang Bank Jatim Magetan Suwarno

Suwarno mengatakan, HUT  bank Jatim ke 62  ini dipilih sebagai representasi semangat menjadi terus responsif dalam memberikan layanan, menciptakan inovasi serta meningkatkan kinerja keuangan secara berkelanjutan. ‘’Di momen HUT yang ke 62 ini kita harus terus meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi,’’ tambahnya.

Ada banyak program yang diberikan kepada masyarakat Magetan. Salah satunya yakni program penyaluran kredit untuk usaha rakyat yang diserap oleh pelaku UMKM. Peran UMKM ini sangat signifikan yakni membuka lapangan kerja baru dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. ‘’Penyaluran kredit untuk UMKM di Magetan ini terus dilakukan agar bisa membangkitkan ekonomi masyarakat,’’ terangnya.

Tidak hanya itu, Bank Jatim juga memberikan kemudahan lain bagi nasabah. Yakni dengan menghadirkan JConnect Mobile Bank Jatim yang diluncurkan pada 2021. Inovasi layanan berbasis teknologi digital ini dapat memfasilitasi seluruh kebutuhan nasabah secara praktis, mudah dan cepat dalam satu genggaman.

Dengan Jconnect ini nasabah dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Cukup bayar secara online serta unduh buktinya tanpa perlu ke Samsat. Juga bisa melakukan transaksi keuangan berupa transfer dll. Begitu juga dengan pembayaran PBB dan SP2D. ‘’Masayarakt tidak perlu datang ke kantor pemerintah daerah. Cukup menggunakan smartphone nasabah bisa memenuhi kewajiban pajak daerahnya,’’ jelas suwarno

Selain itu, di momen HUT ke 62 ni Bank Jatim juga berharap kepada semua Masyarakat Magetan bisa menabung dan bertransaksi di Bank kebanggan Jawa Timur ini.

Posting Komentar

0 Komentar